Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6


Dalam permainan Dynasty Warriors 6 kuda mempunyai beberapa atribut kemampuan atau skill yang bermanfaat untuk abjad yang menggunakannya. Ketika kau menunggangi kuda dalam pertempuran , di selesai pertempuran , kuda akan mendapat poin pengalaman , dan akan naik level. Ketika kuda naik level , ia akan mendapat atribut kemampuan atau skill. Di sini aku akan menjelaskan ihwal atribut kemampuan atau skill tersebut.

Dari level 1 hingga 2: Tidak ada skill yang diperoleh.
Dari level 2 hingga 3: Kuda akan memperoleh kemampuan atau skill secara acak , kemungkinan besar Arrow Dance , Find Saddle , Find Weapon , atau lainnya.
Dari level 3 hingga 4: Kuda akan memperoleh pelengkap kemampuan atau skill secara acak , kemungkinan Musou Spirit , Renbu Gait , atau lainnya.
Dari level 4 hingga 5: Jika kuda yang kau latih berhasil mempunyai semua keterampilan diatas 485 , memungkinkan kuda mempunyai hingga 4 kemampuan atau skill.

Dikatakan kalau kau berhasil melatih kuda tersebut ialah kalau kuda berhasil mempunyai semua keterampilan di atas 485 atau kuda mempunyai elemen dan mempunyai hingga 4 kemampuan atau skill. Tidak semua kuda bisa dilatih hingga mempunyai 4 kemampuan atau skill , intinya kuda normal hanya bisa berguru dua kemampuan atau skill , dan elemen saja.

SKILL KUDA DYNASTY WARRIORS 6

Terdapat 5 skill yang bisa didapatkan oleh semua jenis kuda , yaitu Arrow Dance , Find Saddle , Find Weapon , Musou Spirit , dan Renbu Gait. Dan terdapat 6 skill yang masing-masing skill hanya bisa didapatkan oleh jenis kuda berlabel Raja (King) , yaitu Jagged Hoof , Steel Hoof , Stone Spirit , Water Spirit , Wind Spirit , dan Winged Hoof.

-Arrow Dance: Terkena serangan anak panah tidak akan membuatmu jatuh dari kuda
-Find Saddle: Mendapatkan kuda di selesai permainan , memungkinkan mendapat kuda dengan keterampilan dan skill yang lebih baik
-Find Weapon: Mendapatkan senjata di selesai permainan , memungkinkan mendapat senjata dengan tipe , level , dan dampak yang lebih baik
-Musou Spirit: Musou bertambah pada ketika menunggangi kuda
-Renbu Gait: Renbu tidak menurun pada ketika menunggangi kuda

SKILL SPECIAL KUDA RAJA DYNASTY WARRIORS 6

- Jagged Hoof (Ebon King): Menambah damage serangan yang ditimbulkan ketika memukul musuh pada ketika berlari menunggangi kuda
-Steel Hoof (Auburn King): Mampu menyerang sekaligus kedalam kerumunan musuh yang banyak
-Stone Spirit (Shadow Running King): Tidak akan jatuh atau terlempar dari kuda dan menawarkan damage yang cukup besar kepada musuh
-Water Spirit (Grey King): Tetap bisa berlari cepat di atas air , ibarat di sungai dan sebagainya meskipun itu melawan arus sekalipun.
-Wind Spirit (Red Hare King): Meningkatkan kecepatan. Kuda bisa berlari secapat angin.
-Winged Hoof (Dapple King): Memberikan damage musuh memakai gelombang kejut ketika mendarat sesudah lompat tinggi.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

Komentar

  1. Kalau karmic spirit gak ada gan? Emang cuma di PS2 doang?

    BalasHapus
  2. Kalau karmic spirit gak ada gan? Emang cuma di PS2 doang?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Abjad Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp