Ninja Saga : Cara Cepat Naik Level Ninja Saga


Hi Shinobis ,

Pada postingan sebelumnya "NINJA SAGA : Tingkatan Level Ninja Saga" , kali ini saya akan membagikan tips cara menaikkan level ninja saga dengan cepat.

Menaikkan level ninja saga memang agak usang dan membosankan , mengapa? alasannya ninja saga merupakan permainan dengan genre TBS (Turn Based Strategy) dimana pemain harus saling menunggu giliran untuk mendapat kesempatan. Belum lagi ketika ini ninja saga sudah mencapai level 100.

Menaikkan level ninja saga dari 1 ke 100 tidaklah gampang menyerupai yang dipikirkan. Membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk bisa mencapai level 100 dikarenakan dibutuhkannya EXP (Experience Point) yang sangat banyak. Apalagi untuk kau yang gampang bosan dalam memainkan suatu permainan terutama dengan genre TBS menyerupai Ninja Saga.

Oleh alasannya itu , disini saya akan membagikan tips cara menaikkan level ninja saga dengan cepat , terutama untuk pemain yang beru mengenal dan memainkan game Ninja Saga.

Cara Cepat Naik Level Ninja Saga

#LEVEL 1-5



Tidak membutuhkan waktu banyak untuk naik ke level 5. Kamu hanya perlu menjalankan Misi Harian (Daily Mission) dan beberapa Misi Tingkat C (Grade C Mission) di Ruang Misi (Mission Room)

#LEVEL 5-20 (GENIN)



MELAWAN MONSTER HUNTING HOUSE

Terlepas dari menuntaskan Misi Harian dan Misi Tingkat C , silahkan pergi ke Hunting House untuk menjalankan misi Hunting House melawan monster World Boss.

Saya menyarankan untuk 1 VS. 1 melawan monster Hunting House , terutama jikalau kau bukanlah pengguna elemen Air , mengapa? alasannya kita dihentikan menganggap remeh monster Hunting House. Jika kau tidak mempunyai persiapan yang matang mungkin akan sulit mengalahkannya atau bahkan kau yang akan dikalahkan olehnya.

Monster Hunting House sendiri mempunyai perbedaan 5 level di bawah atau bahkan di atasmu , ketika kau berhadapan dengannya. Level mereka akan secara acak berhadapan denganmu.

Jika ninja sagamu level 5 , maka monster Hunting House yang akan kau hadapi berada di antara level 1-10.

Mengapa di atas saya menyinggung soal elemen Air? alasannya elemen Air mempunyai Jutsu Refresh , kemampuan untuk mengembalikan darah atau Health Point (HP).

Bukan berarti kau harus mempunyai elemen Air untuk bisa mengalahkan monster Hunting House dan naik level dengan cepat.

Berikut ini ialah tips mengalahkan monster Hunting House di Level 5-20 Ninja Saga.



Persiapan melawan monster Hunting House:

1.Pilih pertarungan 1 VS. 1.
2.1 VS.1 bawalah minimal 3 Healing Scroll , ini bisa kau beli di Shop.
3.Pilih pertarungan VS. 2 dengan membawa teman dan beberapa Healing Scroll.

MELAWAN MONSTER COOPERATIVE

Pada dasarnya kau tidak akan bisa mengalahkan monster Cooperative dengan levelmu yang sekarang. Namun , kau bisa ikut berpartisipasi didalamnya guna numpang menang untuk mendapat EXP dari teman satu timmu yang mengalahkan monster Cooperative ini.

Cara ini ialah yang paling cepat dan efektif untuk naik level dengan cepat , terutama menyerupai di level kini ini 5-20. Dengan mengalahkan monster Cooperative di levelmu yang kini ini kau bisa naik level 3-5 sekaligus.

Akan tetapi , tidak gampang untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pertarungan melawan monster Cooperative ini mengingat level kau yang masih 5-20 , dimana kebanyakan Ninja lainnya akan menganggap kau hanya sebagai beban dan memang benar begitu kenyataannya , kemudian kau pun di kick (dikeluarkan) dari room atau tim.

Keberuntungan diharapkan untuk ini.

#LEVEL 20-40 (CHUUNIN)


Pada level ini Misi Tingkat B (Grade B Mission) akan terbuka. Terlepas dari menuntaskan Misi Harian , silahkan kau selesaikan juga misi yang terdapat pada B Rank ini guna mendapat EXP tambahan.

MELAWAN MONSTER HUNTING HOUSE

Masih sama menyerupai di atas , kau juga sebaiknya menuntaskan misi melawan monster Hunting House , dan kali ini usahakan untuk melaksanakan perlawanan VS. 2 guna mendapat EXP yang lebih banyak.

MELAWAN MONSTER EUDEMON GARDEN (KAMAITACHI)

Kamu juga bisa mendapat perhiasan EXP dengan melaksanakan misi lainnya di Hunting House , yaitu Eudemon Garden. Namun pada level ini , saya menyarankan untuk melaksanakan pertarungan hanya dengan melawan Kamaitachi Level 10 (C Rank) , dan pastikan kau membawa teman dan juga beberapa item menyerupai healing scroll atau chakra scroll , dsb.

MELAWAN MONSTER COOPERATIVE

Penjelasan masih sama menyerupai melawan monster Cooperative pada level 5-20.

#LEVEL 40-60 (JOUNIN)



MENYELESAIKAN MISI TINGKAT A

Pada level ini (42) Misi Tingkat A (Grade A Mission) akan terbuka. Terlepas dari menuntaskan Misi Harian , silahkan kau selesaikan juga misi yang terdapat pada A Rank ini guna mendapat EXP tambahan.

MELAWAN MONSTER HUNTING HOUSE DAN EUDEMON GARDEN

Masih sama menyerupai sebelumnya , kau juga sebaiknya menuntaskan misi melawan monster Hunting House dengan VS. 2 , dan Eudemon Garden dengan melawan Kamaitachi (C Rank) guna mendapat EXP perhiasan lainnya.

Di level ini juga kau sudah sanggup untuk melawan monster Eudemon Garden lainnya , yaitu Hell Horse Level 20 (C Rank) dan Kabutomushi Musha Level 25 (B Rank) , pastikan juga kau membawa teman dan beberapa item scroll health point atau chakra point , dsb , untuk berjaga-jaga.

MELAWAN MONSTER COOPERATIVE

Di level ini (Jounin) kau sudah cukup berpengaruh untuk melawan monster Cooperative setidaknya dengan tingkat kesulitan Easy bersama dengan teman lainnya.

Mengalahkan monster yang berada di Cooperative akan memperlihatkan EXP perhiasan yang terbilang banyak.

#LEVEL 60-80 (SPECIAL JOUNIN)



Di level ini (Spesial Jounin) untuk mendapat EXP perhiasan yang banyak selain dari menuntaskan Misi Harian , Misi Tingkat C , B , A , dan TP Training. Kamu juga harus sering menuntaskan Misi Hunting House , Eudemon Garden dan Cooperative.

Pada bab Eudemon Garden , di level ini setidaknya kau sudah bisa mengalahkan Kamaitachi , Hell Horse , Kabutomushi Musha , Kinkaku dan Ginkaku , dan Thunder Eagle.

Pada bab Cooperative kau juga sudah cukup baik setidaknya melawan monster dengan tingkat kesulitan Easy dan Normal.

Selesaikan semua itu untuk mendapat EXP perhiasan untuk menaikkan levelmu.

#LEVEL 80-100 (NINJA TUTOR)



Dilevel ini sama menyerupai di atas , hanya saja yang membedakan pada level ini kau sudah cukup baik untuk bisa menuntaskan semua Misi dan Mengalahkan semua monster dengan tingkat kesulitan apa saja , tentu dengan santunan teman untuk yang Cooperative.

Dilevel ini kau hanya perlu menuntaskan misi dan mengalahkan semua monster setiap ketika memainkan Ninja Saga. Diutamakan bermain Cooperative.

#LEVEL 1-100



DRAGON BATTLE

Level berapapun , ketika kau sudah mempunyai 7 bola naga , maka selesaikan misi Dragon Battle yang ada di Hunting House.

EVENT

Dan yang terakhir dan tidak kalah penting untuk bisa naik level dengan cepat ialah mengikuti dan menuntaskan setiap Event yang diberikan oleh Pihak Ninja Saga. Ada begitu banyak Event yang diberikan oleh Ninja Saga setiap tahunnya.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Penjelasan Skill Abjad Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp