10 Gamer Perempuan Tercantik Dan Terseksi Di Dunia

Seiring perkembangannya , game selalu mempunyai daya tarik tersendirinya yang menciptakan seseorang ingin memainkannya. Memang benar bahwa game itu di dominasi oleh banyak kaum pria , tetapi perempuan pun tidak ingin kalah dengan laki-laki dalam hal memainkan game tersebut. Meski masih berjumlah dibawah kaum pria , sudah banyak sekali perempuan yang berkecimpung didunia game , baik dari sekedar hoby maupun profesional.

Terbukti dengan banyaknya gamer perempuan yang mengatakan skillnya dalam bermain video game dengan cara merekamnya saat sedang bermain kemudian di upload di sosial media. Tidak hanya itu saja , sudah banyak sekali gamer perempuan yang mengatakan prestasinya dalam bermain video game dalam ajang perlombaan , baik nasional maupun internasional.

Diluar kemampuannya dalam bermain video game , gamer perempuan ini mempunyai paras yang bagus dan badan yang seksi loh. Kecantikan dan keseksiannya ini sering kali menciptakan kaum laki-laki jatuh hati , terutama mereka yang hoby bermain game.

Berikut ini yaitu daftar 10 Gamer Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia versi iGame :

#10 Kim Ga Young


Kim Ga Young yaitu gamer perempuan asal korea selatan yang dikenal didunia game dengan nickname Aphrodite. Game kesukaannya yaitu StarCraft II , ia yaitu Terran Players. Ia yaitu anggota dari tim RainBOw. Kemudian , sesudah memenangkan turnamen Zowie Divina di China ia bergabung dengan StarTale (13 , November 2011 s/d 18 , September 2014). Karena skill dan prestasinya didunia game , ia balasannya bergabung dengan salah satu tim pro-gamer asal korea selatan yaitu MVP (7 , November 2014 s/d 12 , November 2015). Tidak hanya jago bermain game , Kim Ga Young juga dikenal sebagai gamer yang mempunyai paras cantik.

Daftar Prestasi yang diperoleh :

In Major Tournaments

18 ,  November 2011 | 1st Place | Event Zowie Divina di China

In Minor Tournaments

5 , September 2015 | 1st Place | Event 2015 MSI Woman StarCraft II League di Korea
2 , November 2013 | 4th Place | Event leSF 2013 World Championship di Romania
24 , November 2012 | 1st Place | Event Zowie Divina Asian Championship di Taiwan
28 , April 2012 | 2nd Place | Event Iron Lady Leetgion Tournament di Amerika Utara
7 , Januari 2012 | 1st Place | Event Iron Lady Champion Cup #6 di Amerika Utara

#9 Hishiko Tsuyuri


Perempuan asal malaysia ini yaitu seorang gamer yang mempunyai paras bagus berikutnya. Game kesukaannya yaitu DOTA 2. Kemampuannya yang terbilang jago dalam memainkan game dota 2 ini menciptakan namanya populer dikalangan para gamer dota , terutama gamer dota malaysia. Diluar dari itu , ia cukup dikenal juga karna parasnya yang cantik.

#8 Nicola Constance


Ini beliau salah satu gamer perempuan tercantik yang berasal dari Indonesia , yaitu Nicola Constance yang dikenal dengan nickname Synerz dalam dunia game. Game kesukaanya yaitu Syndicate , COD MW3 , dan Devil May Cry. Ia yaitu salah satu pro-gamer berprestasi di indonesia yang mendirikan tim bersama Nixia yang berjulukan NXA LAD1ES dimana tim tersebut khusus untuk wanita. Kemampuannya dalam bermain game bisa terbilang hebat , dan beliau juga mempunyai paras yang cantik.

#7 Alodia Gosiengfiao


Wanita kelahiran Filipina ini yaitu seorang cosplayer , penyanyi , dan aktris yang namanya sudah populer diseluruh dunia dan dikenal oleh banyak orang. Bahkan ia dianggap sebagai cosplayer tercantik didunia , dan sering sekali diundang sebagai juri dalam banyak sekali program cosplayer dikancah internasional.

Bukan hanya itu saja , ia juga populer dengan kemampuannya dalam bermain game. Ia yaitu seorang gamer perempuan penggemar game dengan genre RPG , terutama seri Final Fantasy , dan game tersebut yaitu salah satu game kesukaannya.

Ia juga mempunyai sebuah laptop Alienware , menyerupai yang kita ketahui bahwa laptop tersebut ialah laptop yang terbilang amat canggih dan dilengkapi dengan perangkat keras yang bisa menjalankan game dengan baik.

#6 Lea May


Perempuan asal amerika ini dikenal didunia game dengan nickname Legendarylea. Game kesukaanya yaitu Hearthstone , Darksouls III , dan Overwatch. Ia juga menyukai game Counter Strike : Global Offensive. Ia dikenal sebagai gamer perempuan yang seksi.

#5 Melonie Mac


Gamer yang satu ini selain mempunyai paras yang bagus dan badan yang seksi , ia merupakan seorang Web IT Development. Wow , udah perempuan , gamer , web it development pula. Selain sangat menyukai game , Melonie Mac juga sangat menyukai anime loh. Game kesukaannya yaitu Tomb Raider , bahkan ia pernah meng-cosplay dirinya dengan sosok huruf yang terdapat didalam game tersebut , yaitu Lara Croft.

#4 Kelsie


Gamer perempuan yang satu ini selain mempunyai paras yang bagus dan badan yang seksi , ia juga populer karna kemampuannya dalam memainkan League of Legends dengan nickname KayPeaLol. Pemain League of Legends ini populer dengan sesi live streaming disaluran Twich KayPeaLol-nya. Salurannya telah menghasilkan lebih dari 600.000 pengikut.

#3 Megan LeeAnne


Seorang gamer perempuan yang mempunya paras bagus dan badan yang seksi ini dikenal dalam dunia game dengan nickname Killabarbiexo. Game kesukaannya yaitu Minecraft , Destiny , Call of Duty : Black Ops III , dan Grand Theft Auto V. Ia mempunyai slogan "I am a video game addict that loves making people laugh!" (Saya yaitu pecandu video game yang suka menciptakan orang tertawa!)

#2 Jessica Nigri


Seorang cosplayer ternama yang mempunyai paras bagus dan badan yang seksi ini ternyata yaitu seorang gamer. Sebelum ia berkecimpung dalam dunia cosplayer , ia terlebih dulu memainkan dan mengasihi video game. Ia sering menggabungkan kedua hoby nya tersebut saat sedang ada program cosplay , ia sering memerankan huruf yang terdapat didalam game.

#1 Alia Shelesh


Dan berikut ini yaitu gamer perempuan yang berada diurutan teratas , yaitu Alia Shelesh. Wanita yang biasa dikenal dengan nama Lia Sssniperwolf ini mempunyai paras yang bagus dan badan yang seksi , terbilang amat seksi mungkin. Ia juga sudah mulai bermain game pada usia 6 tahun. Gamer perempuan kelahiran inggris ini sangat populer dalam dunia game dengan nickname Sssniperwolf , dimana nickname tersebut terinspirasi dari permainan Metal Gear Solid. Game kesukaannya ialah Metal Gear Solid , ia juga memainkan game lainnya menyerupai Overwatch , Call of Duty : Black Ops 3 , Destiny , dan banyak lagi.


Pesan admin : Diluar sana masih banyak gamer perempuan yang mempunyai paras bagus dan badan yang seksi , hanya saja belum terlihat oleh dunia , belum lagi bila kita membahas soal paras cantik , dimana kata bagus disini bersifat relavan , bisa saja yang admin sebutkan salah satu namanya diatas terlihat biasa-biasa saja dimata kalian , jadi tergantung bagaimana orang tersebut melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda.

"So , depending on how we look at it then it will be beautiful."

Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Penjelasan Skill Abjad Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp