Cara Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp


Jika kau belum verifikasi email dan menghubungkan nomor ponsel ke akun garena , mengganti password bukanlah hal yang sulit. Akan tetapi , bagi yang sudah verifikasi email dan menghubungkan nomor ponsel akan beda lagi ceritanya.

Disini saya akan membahas wacana bagaimana cara mengganti password akun garena tanpa verifikasi nomor hp. Jika kau sudah tidak mempunyai jalan masuk ke sini lagi , ke nomor hp sebelumnya yang kau kaitkan ke akun garena , maka kau harus melaksanakan cara tertentu untuk sanggup mengganti password akun garenamu.

Karena kau sudah tidak sanggup lagi memakai nomor ponsel untuk mendapatkan arahan verifikasi , maka yang kau butuhkan yaitu email.

Email yang dimaksud yaitu email yang terkait dengan akun garena milikmu. Tanpa nomor hp , email masih sanggup dipakai untuk mendapatkan arahan verifikasi dan mengganti password.

Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp

1.Silahkan kau kunjungi atau klik Login - Garena

2.Pilih "Lupa Password"


3.Pada tampilan ini pihak garena meminta arahan verifikasi via sms ke nomor hp yang pernah kau kaitkan sebelumnya. Karena kau sudah tidak mempunyai jalan masuk ke sini lagi , silahkan kau pilih "Verifikasi lainnya" (Email)



4.Pada tampilan yang kini ini , pihak garena meminta arahan verifikasi via email yang pernah kau kaitkan sebelumnya. Masukkan Email ke dalam kolom yang di minta. Kemudian klik "DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI"



5. Lihat kembali apakah email yang kau masukkan sudah benar atau belum. Karena pihak garena kini akan mengirimkan arahan verifikasi ke email kamu. Jika sudah benar Pilih "OK".



6.Garena meminta kau untuk memasukkan arahan verifikasi yang sudah dikirimkan ke email. Klik alamat email yang kau masukkan tadi pada bab cek email anda: emailanda@email.com. Jika belum ada email dari pihak garena yang masuk silahkan kau klik "Kirim Ulang" pada bab Belum mendapatkan email?



7.Buka email kau dan lihat kotak masuk email. Akan ada pesan dari account@garena.com yang berisikan arahan verifikasi untuk melanjutkan. Lihat angka 88974493 pada gambar di bawah , itu yaitu arahan verifikasi yang dimaksud.



8.Kembali ke halaman garena langkah 6. Masukkan arahan verifikasinya kemudian klik "VERIFIKASI"



9.Kamu akan diminta untuk menciptakan password baru. Silahkan masukkan password gres kamu. Jika sudah klik "KONFIRMASI"



10.Selamat password gres kau berhasil disimpan




Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Penjelasan Skill Abjad Dynasty Warriors 6